United Rangsek Empat Besar Liga Inggris

Pada musim ini memang semua mata masih berada pada 2 klub diposisi teratas antara Liverpool dan juga Manchester City. Ya keduanya memang sangat bersaing ketat dan hanya selisih 1 poin saja, dan bahkan City diposisi dua tinggalkan Tottenham dengan selisih 8 poin. Alhasil kini hanya tinggal memperebutkan posisi 3 milik Spurs. Dan kini terhitung ada 4 klub yang tengah memperebutkannya yang salah satunya United rangsek empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini United memang masih berada diposisi 5 klasemen sementara, namun catatan itu sangat bagus. Lantaran pada paruh pertama sejak masih diasuh Jose Mourinho, tim sempat tertinggal 15 poin.

Bukan dengan sang juara, saat itu yim berada diposisi 6 klasemen dan memiliki jarak yang sangat lebar tersebut dengan posisi 5 yang saat itu diisi Arsenal.

Ole Gunnar Solkjaer Bawa United Bangkit – United Rangsek Empat Besar

Hingga pada akhirnya manajer klub memutuskan untuk mendepak eks Real Madrid dan Chelsea tersebut. Dan memasukan beberapa nama legenda yaitu Ole Gunnar Solkjaer sebagai pelatih dan Michael Carrick sebagai asisten pelatih.

Dan hasil tersebut langsung terlihat, bahkan terhitung sejak akhir paruh pertama, raksasa Red Devils hanya menelan 1 kekalahan saja

Catatan tersebut sangat impresif, tercatat dari 15 kali bermain disemua ajang, tim sukses raih 12 kemenangan, 2 imbang dan hanya satu kali kalah. Dan kekalahan tersebut terjadi saat menghadpai PSG diajang Liga Champions Eropa.

Hasil ini tentunya cukup luar biasa, lantaran dari 11 laga yang dilakukan si Baby Face. Dirinya sukses persembahkan 29 poin yang bahkan sempat membawa tim menduduki posisi 4 klasemen sementara.

4 Pilar Jadi Senjata Utama Solkjaer di United – United Rangsek Empat Besar

Manchester United Siap Rebut Posisi 3 besar 2

Setelah sebelumnya sempat terpecah oleh formasi yang dibuat oleh Jose Mourinho. Pada akhirnya Manchester United kembali bersatu, berkat sang legenda menjadi pelatih klub.

Dan bahkan pemain yang sempat ingin dilepas pada akhir musim ini, Paul Pogba. Sukses kembali kedalam performa terbaiknya dimusim ini, dan bahkan dirinya menjadi top skorer tim sementara dengan 11 gol.

Selain nama Pogba, terhitung nama Romelu Lukaku sukses kembali menunjukkan performanya yang dimusim ini sukses mencetak 10 gol. 2 gol yang dicetak terakhir saat jamu Crystal Palace yang berakhir dengan skor 3-1.

Serta 2 nama lain yaitu Anthony Martial dan juga Marcus Rashford yang bisa tampil saling mengisi satu sama lain. Yang pada musim ini keduanya masing-masing sukses mencetak 9 gol.

Juan Mata dan Ander Herrera Kembali Bersinar – United Rangsek Empat Besar

Manchester United Siap Rebut Posisi 3 besar 1

Bahkan berkat kehadiran Solkjaer, 2 nama pemain yang kembali terselamatkan yaitu 2 gelandang yang sangat santer akan dibuang oleh klub.

Yaitu Juan Mata dan Ander Herrera, yang bahkan dimusim ini mereka sukses kembali ke performa luar biasa dengan tercatat keduanya mencetak 2 gol.

Padahal sebelumnya kedua pemain sudah masih kedalam catatan jual. Karena sudah cukup jarang mendapatkan jatah bermain.

Punggawa Muda Dapat Jatah Bermain – United Rangsek Empat Besar

Manchester United Siap Rebut Posisi 3 besar 3

Selain membawa perubahan akan memberikan performa terbaik dari pemain yang sempat redup. Solkjaer ternyata tidak lupa dengan para pemain yang sudah dibawa dari tim reserve atau akademi.

Dan 2 nama tersebut seperti Jamer Garner dan juga Angel Gomes yang dimusim ini sudah melakukan debutnya bersama tim seniot. Pemain yang masih berusia 18 tahun ini sempat tampil sebagai pemain pengganti saat Manchester United berhadapan dengan Crsytal Palace.

Khusus untuk Angel Gomes sendiri sebelum bisa masuk keskuat senior dirinya sudah menjadi pemain utama di skuat Manchester United II. Terhitung dirinya sudah 13 kali tampil, 12 diantaranya sebagai starter dan bahkan dirinya sukses mencetak 5 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *